Redakan Lapar Saudara, Lajukan Humanity Food Bus Keliling Indonesia!

Setelah Humanity Food Truck yang lebih dahulu melanglangbuana, kali ini Humanity Food Bus siap beraksi mengantarkan santapan gratis untuk warga yang membutuhkan. Yuk, dukung dapur canggih ini terus beroperasi dengan sedekah kita!

Simpan

Redakan Lapar Saudara, Lajukan Humanity Food Bus Keliling Indonesia!

Target

0 0

0%
0 97 hari tersisa

Redakan Lapar Saudara, Lajukan Humanity Food Bus Keliling Indonesia!

Update : 13 Aug, 2021


"Ada seseorang yang bertanya kepada Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam, 'Islam yang bagaimana yang paling baik?' Beliau bersabda, 'Memberi makan (pada yang butuh), juga mengucapkan salam pada orang yang engkau kenal dan tidak engkau kenal." (HR. Bukhari, no. 12 dan Muslim, no. 39)

---

Mengikuti sabda Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam ini, mari berlomba-lomba jadi sebaik-baiknya umat dengan bersedekah makan kepada sesama! Apalagi di tengah kondisi darurat seperti saat ini, banyak saudara kita yang harus kita jaga; para pekerja yang mengalami PHK, pemilik usaha-usaha kecil yang dipaksa menutup lapaknya, penyintas COVID-19 yang terpaksa harus dikarantina di rumah sendirian, para tenaga kesehatan, hingga petugas pemakaman yang harus bekerja keras tak kenal istirahat memulasarakan jenazah.

1e5bbe68f4e620bef9b80af3c5d90154.jpg

Setelah melajukan empat armada truk makan gratis yang rutin berkelana menyapa warga prasejahtera dengan sajian makanan lezat, Aksi Cepat Tanggap melanjutkan ikhtiar melayani kebutuhan pangan saudara sebangsa dengan meluncurkan bus makan gratis "Humanity Food Bus".

Bus yang dimodifikasi menjadi dapur berjalan ini dilengkapi dengan peralatan memasak canggih bak dapur restoran di hotel bintang lima. Lalu, apa gerangan kelebihan Food Bus dari armada-armada sebelumnya?

a96ae1452606c5af86b0512057b66a98.jpg

04409e3d2f17032f90177fc8e9abee93.jpg

"Food bus ini merupakan penyempurnaan dari Humanity Food Truck yang telah melanglangbuana sebelumnya. Terdapat berbagai kelebihan Food Bus ini ketimbang Food Truck. Terutama di dapurnya, banyak komponen baru seperti tilting pan dan grill pan.” demikian penjelasan Chef Joni, kepala juru masak di Humanity Food Bus dan Food Truck, kepada tim ACT media.

Yang pasti, dengan inovasi terkini, bus makan gratis bisa melayani para penerima manfaat dengan lebih maksimal!

0f6431e270858221462874ae458bd149.jpg

InsyaAllah, dalam sekali beroperasi, Food Bus dapat memproduksi hingga ribuan porsi santapan lezat, higienis, bersih, dan tentunya halal untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan. Jadi, maukah Sahabat menitipkan sebagian rezeki untuk menyuplai bahan memasak Humanity Food Bus, agar dapur berjalan ini bisa semakin rajin menyapa saudara-saudara kita?

Yuk, bersedekah makan gratis melalui laman aksi ini!

648ccb575dfc0e39278679ee1b402eee.jpg

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
#Perbaharui 23 Sep, 2021
Alhamdulillah, Barakallah, Kali ini tim Aksi Cepat Tanggap telah menyalurkan amanah Sahabat Dermawan kepada saudara yang membutuhkan Melalui program Operasi Pangan Gratis, Salah satunya yaitu Humanity Food Bus untuk mengantarkan 300 paket makanan siap saji yang diberikan kepada saudara prasejahtera dan untuk mensupport kegiatan World Cleanup Day Kabupaten Bekasi yang berada di Jl. Grand Cikarang City, Karangraharja, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu,18 September 2021.

 Para warga dan aparatur setempat mengucapkan terimakasih karena ACT yang telah datang dan berbagi makan gratis kepada yang membutuhkan. Mereka berharap kegiatan tersebut terus berlanjut dan di lakukan di mana saja.

Terima kasih Sahabat Dermawan atas kebaikan yang sudah kamu berikan untuk membantu saudara yang membutuhkan. Semoga Allah membalas kebaikan yang sudah kamu tunaikan. Aamiin





Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang